Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Go down

Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Alikram on Wed Jun 18, 2008 1:37 am

Ayo ayo...
siapa postinger terakhir disini dia yg menang...
avatar
Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 30
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by vslayer on Thu Jun 19, 2008 12:45 pm

Ini cuma buat numpang lewat aja ya????

Hadiahnya apa bwt yg terakhir posting??? sunny
avatar
vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 36
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by setosan on Thu Jun 19, 2008 2:45 pm

o0o gitu karena tau bakal di lock
yah
jd adaaan deh cara begini gg
BTW hadiah apa donk >.<
klo ga saia ga mau ikut ah:P
avatar
setosan
PuPu Baby

Jumlah posting : 381
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 31.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by vslayer on Thu Jun 19, 2008 2:56 pm

Sama kayak setosan ...

Kasih tau hadiahnya kalo gk saya yg menang nih hehehe ^^
avatar
vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 36
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Alikram on Fri Jun 20, 2008 12:45 pm

hadiahnya ntar kukasih duit jajan di PW...
avatar
Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 30
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by gedh4nk on Fri Jun 20, 2008 1:11 pm

zzzzzzz
avatar
gedh4nk
PuPuEgg

Jumlah posting : 28
Age : 31
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by vslayer on Fri Jun 20, 2008 4:41 pm

wew mo nyelip gw pake tulisan zzzzzzz doank :lol!:
avatar
vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 36
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by auckzeer on Fri Jun 20, 2008 8:46 pm

i am the winner!!!!!!

ahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
avatar
auckzeer
PuPuEgg

Jumlah posting : 85
Age : 30
Lokasi : millena town...mercenary guild
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/auckzeer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by seithz on Fri Jun 20, 2008 10:11 pm

not you!!
I AM!!
avatar
seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 22
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Prodigy on Fri Jun 20, 2008 11:53 pm

....... JUAH... bentar lagi di apus ne wakakaka....
avatar
Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 29
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Puku Puku on Sat Jun 21, 2008 9:06 am

zZz. Topic apa ini.
Jangan menuh-menuhin Dung.. ^w^.
Makasi.
Lock Topic.
[SaYa Menang]

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!
avatar
Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 25
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik